PRODUKSI TAS PROMOSI COCOK UNTUK EVENT DAN SEMINAR



Alasan Menggunakan Tas Promosi / Goodie Bag Sebagai Alat Branding
3Kelebihan Tas Promosi / Goodie Bag yang Perlu Anda Ketahui
Salah satu suvenir yang sangat tepat digunakan untuk acara perusahaan atau organisasi adalah tas promosi. Pasalnya tas tersebut sangat cocok untuk dijadikan sebagai alat promosi karena memiliki banyak kelebihan.
Lalu, apa saja kelebihan dari tas tersebut? Inilah kelebihan tas untuk promosi yang wajib Anda tahu sehingga sangat cocok digunakan sebagai alat branding organisasi atau perusahaan Anda.



 .      Fungsional dan Bentuknya Sangat Praktis
Salah satu kelebihan tas yaitu mempunyai fungsi untuk menaruh barang bawaan Anda. Selain itu, bentuknya juga sangat praktis untuk bisa dibawa ke mana-mana.
Sehingga sangat tepat untuk dijadikan suvenir acara seminar dan jenisnya. Pasalnya tas tersebut bisa dijadikan untuk menaruh barang keperluan seminar seperti pulpen, buku, dan lainnya.
Tidak hanya itu saja tas juga biasanya digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Jadi, meskipun acara tersebut sudah selesai tas tersebut masih bisa digunakan untuk aktivitas keseharian Anda. Sehingga memungkinkan untuk dapat dilihat orang lain setiap hari dan secara tidak langsung bisa menjadi media promosi yang sangat efektif.

2.      Berbagai Pilihan Varian Jenis dan Model Tas
Kelebihan lainnya dari tas yaitu ada berbagai pilihan varian jenis dan model yang bisa Anda gunakan untuk promosi. Mulai dari jenis tas ransel hingga tas jinjing seperti Goodie Bag, dan lainnya.
Selain itu, Anda juga memilih berbagai varian model dari jenis tas tersebut sesuai dengan tema acara dan kebutuhan target peserta acara.

3.      Pilihan Harga yang Bervariasi Namun Tetap Terjangkau
Tas juga mempunyai keunggulan yaitu harganya sangat bervariasi sehingga bisa Anda sesuaikan dengan anggaran dana acara Anda. Mulai dari yang lumayan mahal hingga yang paling murah. Namun rentang harga tas tersebut biasanya masih sangat terjangkau.
Menilik dari berbagai kelebihan menggunakan Tas Promosi / Goodie Bag, maka menggunakan tas sebagai suvenir acara adalah pilihan yang tepat. Jadi bagi Anda yang ingin mendapatkan tas tersebut untuk acara Anda dengan harga terjangkau dan diskon untuk pemesanan tas dalam jumlah yang banyak, Anda bisa pesan www.nisaprinting.com

SILAHKAN HUBUNGI KAMI PADA NO CONTACT DI BAWAH INI



Jln.Hajiten 4 
No. 60 Rawamangun - Jakarta Timur
E- mail : hakikiproperti@gmail.com
Web : www.nisaprinting.com