CETAK HOT PRINT ,CETAK SAMPUL PASPOR, LUGGAGETAG, SAMPUL TICKET, TALI ID CARD, PERLENGKAPAN TRAVEL, TRAVEL UMROH | MAP IJAZAH | AGENDA | SAMPUL BPKB | SAMPUL MONEY CANGER | NISAPRINTING.COM

PERCETAKAN SAMPUL PASPOR & JASA PEMBUATAN PERLENGKAPAN TRAVEL


Saat anda bepergian/tour di dalam dan luar negeri , seringkali kita membawa barang yang cukup banyak. Hal itu membuat kita harus menjaga barang bawaan ekstra hati-hati agar tidak hilang. Untuk mengurangi risiko kehilangan,bisa melampirkan luggagetag pada tas bawaan kita. Luggagetag berfungsi sebagai tanda pengenal pada tas atau koper bawaan Anda. Ketika tas dan koper dipasang luggage tag, maka tas Anda memiliki identitas sehingga semakin aman.




Selain itu, masalah utama saat bepergian adalah kehilangan tiket atau paspor. Paspor dan tiket adalah dua hal yang  sangat penting ketika anda ingin bepergian, terutama ke luar negeri. Jika tiket dan paspor hilang, artinya kita telah gagal untuk bepergian dan kehilangan banyak uang. Untuk mengurangi risiko kehilangan paspor atau tiket, kita juga perlu mengemasnya dengan sampul /cover paspor dan tiket agar semakin aman.

Kita bisa memberi sampul pada tiket dan paspor sehingga tiket dan paspor bisa lebih aman  dari cuaca lembab dan tidak mudah basah yang menyebabkan document paspor kita rusak bila terkana air. Selain itu, kita bisa memberi identitas dan informasi nomor kontak pada sampul sehingga jika mengalami kehilangan, kita bisa berjaga-jaga karena sudah memberi informasi nomor kontak kita pada sampul tiket. dan bisa anda gunakan juga sebagai media promosi bisnis travel anda.

Selain menyediakan jasa pembuatan produk di atas, kami juga menyediakan jasa pembuatan produk lain yang pastinya memberi kemudahan pada setiap aktivitas bisnis travel Anda .

 Kami  NISA PRINTING & PROMOTION ,
     khususnya bergerak di bidang percetakan dan jasa       pembuatan item- item product yang di butuhkan bisnis     usaha   travel anda  seperti :   


  1.          Sampul/cover paspor
  2.           Luggae tag/ ID tas atau koper
  3.           Tali ID Card / lanyard      
  4.           Tas sepatu untuk jamaah umroh     
  5.            Sampul / dompet tiket dll.


VIDEO PROSES PEMBUATAN SAMPUL PASPOR




VIDEO PROSES FINISHING TALI ID CARD



BUKTI RESI DAN PENGIRIMAN ORDER KE SELURUH PROVINSI INDONESIA


   Kami hanya menyediakan produk yang berkualitas dengan harga yang pas. Untuk pemesanan, Anda bisa silahkan menghubungi info di bawah ini.


Jln.Garuda 7 Blog G 7   No.24 ,Pulo Gebang ,Cakung - Jakarta Timur
Web : www.nisaprinting.com

Nisa Printing menyediakan keperluan bisnis travel anda