CETAK TALI ID CARD SABLON DAN PRINTING

Tali ID Card / Lanyard Sablon dan Print Full Colour

Lanyard Tali ID Card Murah dan Siap Diborong
Anda seorang personalia Atau Pembisnis bidang travel,Event organizer di sebuah perusahaan dan lainnya? Anda pasti butuh pengadaan lanyard tali ID Card secara berkala. Anda bisa membutuhkan produsen atau kontributor yang bisa menyediakan tali ID Card dalam jumlah banyak.
Bayangkan kalau Anda jadi personalia di perusahaan yang terdapat ribuan karyawan baru, pasti Anda juga butuh tali lanyard ini. Tali lanyard ini harus kuat, awet, tidak mudah berserabut, dan tidak mudah putus. Mengapa? Soalnya akan sangat merepotkan dan bahaya kalau tiba-tiba putus di saat kerja. Karyawan akan sangat berbahaya kalau tidak pakai ID Card, soalnya kalau ada apa-apa susah dideteksi.

Ciri-ciri Tali ID Card yang Awet
Ada banyak penyedia lanyard Jakarta yang bisa kamu percaya untuk menyediakan tali ID Card buat perusahaan tempat kamu bekerja salah satunya di www.nisaprinting.com. Tapi anda sebaiknya lebih cermat lagi kalau mau memilih tali ID Card yang awet biar identitas perusahaan tetap kredibel di mata karyawan atau pun para klien. Ciri-ciri tali ID Card yang berkualitas ialah sebagai berikut:

1.Lanyard tali ID Card biasanya terbuat dari bahan tissue,nylon.polyester yang serabut benangnya lembut, tidak mudah berserabut, dan kuat untuk dijadikan sebagai tali gantungan.
2.Jika disentuh terasa tebal, mantap, dan tidak mudah rapuh. Kekuatan dari tali ID Card sangat penting bagi para karyawan.
3.Dilengkapi dengan wadah ID Card yang terbuat dari plastik yang bagus dan berkualitas. Wadah ID Card tidak mudah kusam, sehingga mudah untuk dideteksi jika dilihat dari fotonya.



Penyedia Tali ID Card Berkualitas
Anda bisa membeli tali ID Card di www.nisaprinting.com yang sudah terjamin dapat menyediakan tali ID Card yang berkualitas dan siap menerima pesanan dalam jumlah banyak dan ribuan atau pun minim order 100 pcs . Anda bisa memesan tali ID Card dengan motif dan warna yang sesuai dengan keinginan.

Anda juga bisa memesan lanyard tali ID Card yang berkualitas dengan harga yang sangat bersaing dan lebih murah. Kami juga menerima pembuatan tali ID Card / Lanyard dengan proses cetak sablon dan Print Full Colour.

VIDEO PROSES FINISHING TALI ID CARD





SILAHKAN HUBUNGI KAMI PADA NO CONTACT DI BAWAH INI



Jln.Hajiten 4 
No. 60 Rawamangun - Jakarta Timur
E- mail : hakikiproperti@gmail.com
Web : www.nisaprinting.com